-->

Mempercepat “Copy-Paste” dengan “TeraCopy”


www.teguhashax.blogspot.com jika annda mengalami masalah ketika anda melakukan proses pemindahan atau penyalilan file, tampaknya anda hasur mencoba software berikut ini, software ini bernama “TeraCopy”.

TeraCopy merupakan software gratis yang berguna untuk mempercepat proses penyalinan atau pemindahan file-file. Aplikasi ini sangat mudah untuk diginakann dan sangat bermanfaat apalagi jika anda ingin memindahkan file dengan ukuran file yang sangat besar, software ini kan mempermudahh anda untuk memindahkan file yang berukuran besar itu dengan berbagai fitur yang di sediakan, salah satu dari fitur itu adalah, jika kita menekan tombol “more” maka kita akan melihat ukuran file dan status file yang dipindahkan, apakah file itu berhasil di pindahkan ? itu bisa di lihat jika kita menekan tombol more pada aplikasi ini.


tere copy "less"

tera copy "more"


·         Salin file  lebih cepat: TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi mencari kali. Asynchronous copy mempercepat transfer file antara dua fisik hard drive.
·         Pause dan melanjutkan transfer file. Jeda proses salinan setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.
·         Kesalahan pemulihan: Dalam kasus copy error, TeraCopy akan mencoba beberapa kali dan dalam kasus lebih buruk hanya melewatkan file, tidak mengakhiri seluruh transfer.
·         Daftar file yang Interaktif: TeraCopy menunjukkan gagal transfer file dan memungkinkan Anda memperbaiki masalah dan hanya masalah recopy file.
·         Shell integrasi: TeraCopy dapat sepenuhnya menggantikan Explorer menyalin dan fungsi bergerak, yang memungkinkan Anda bekerja dengan file seperti biasa.
·         Dukungan Unicode penuh.

Tertarik mencobanya silakan downloadsoftware gratis ini :

**code : www.teguhashax.blogspot.com


Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "Mempercepat “Copy-Paste” dengan “TeraCopy”"

Silakan berkomentar sesuai dengan isi artikel. berkomentarlah dengan kata yang sopan, no SARA, no spam, no P*RN.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel