-->

Unik! Restoran ini Ngasih Diskon Pake Ukuran Badan, Kira-kira Kamu Dapet Diskon Berapa?

Sebuah restoran di Myanmar mempunyai hal yang sangat unik untuk memberikan diskon kepada para pelanggannya, yaps yaitu dengan menggunakan ukuran badan. Restoran ini membuat sebuah alat khusus dengan ukuran yang beragam untuk mengukur ukuran badan pelanngan. Mulai dari yang besar sampai yang kecil. Semakin kecil badan pelanggan bakal ada kemungkinan bakal dapat diskon 100% loh.

Restoran ini memberikan nama untuk diskon unik ini adalah Easy Ray Chalenge, Alat yang dibuat oleh restoran ini terdapat 5 ukuran, mulai dari yang paling kecil akan mendapat discount 100%, dan ukuran lain untuk 20%,  10%, 5% sampai yang paling besar tidak dapat discount. Restoran ini membukuka waktu tertentu untuk chalenge ini yaitu pukul 1-5 PM seta hanya untuk umur 16 Tahun keatas. 

Foto-foto chalenge ini di unggah di akun facebook restoran tersebut dan menjadi viral sampai ke Indonesia, Netizen Indonesia menanggapinya dengan beragam ada yang bilang ingin mencobanya dan ingin menantang temannya untuk ikutan, bakal ada yang ngukutin gak nih di Indonesia. Kalo kamu ikutan kira kira kamu dapet diskon berapa? Ayo yang lagi diet makin semangat...

Simak Foto fotonya dibawah ini yah










Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Unik! Restoran ini Ngasih Diskon Pake Ukuran Badan, Kira-kira Kamu Dapet Diskon Berapa? "

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan isi artikel. berkomentarlah dengan kata yang sopan, no SARA, no spam, no P*RN.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel