-->

Logo Garuda Indonesia ada di Jersey Training LIVERPOOL Musim Depan

www.teguhashax.blogspot.com - Dari beberpa tahun lalu Garuda Indonesia Memang sudang bekerjasama dengan club sepakbola elit asal Inggris yaitu LIVEPOOL, tepatnya Sejak tanggal 9 Juli 2012. Grauda Indoensia dan Liverpool bbekerja sama untuk jangka waktu tiga tahun atau 3 musim sampai tahun 2015.

Kesepakatan eksklusif ini membuat Garuda Indonesia ditetapkan sebagai “Maskapai Resmi Global” untuk Liverpool Football Club. Perjanjian ini juga memberikan kesempatan bagi Garuda Indonesia untuk melakukan marketing communication dengan menggunakan berbagai saluran yang disediakan klub. Berbagai promosi yang bisa digunakan Garuda Indonesia adalah “Light Emitting Diode/LED”. Pada saat pertandingan kandang Liverpool FC berlangsung, akan ditayangkan logo Garuda Indonesia pada layar LED yang berada di sekeliling lapangan Stadion Anfield. Pertandingan ini akan disiarkan oleh jaringan TV internasional dan disaksikan pemirsa di seluruh dunia. Selain itu, Garuda Indonesia juga diberi akses pada akun resmi Facebook Liverpool FC yang memiliki lebih dari 10,2 juta penggemar, dan akun Twitter Liverpool FC yang memiliki 1,1 juta followers.

Nah pada musim terakhir kerjasama ini, tidak hanya di LED lapangan saja logo Garuda Indonesia akan terpampang, musim 2014/2015 Jersey Training LIVERPOOL juga akan memuat Logo Garuda Indonesia. Semoga Garuda Indonesia dan Liverpool akan sama-sama meraih kesuksesan di musim depan.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Logo Garuda Indonesia ada di Jersey Training LIVERPOOL Musim Depan"

  1. Took me time to read all the comments, but I really enjoyed the article. It proved to be Very helpful to me and I am sure to all the commenters here! It’s always nice when you can not only be informed, but also entertained! Liverpool Jersey

    ReplyDelete

Silakan berkomentar sesuai dengan isi artikel. berkomentarlah dengan kata yang sopan, no SARA, no spam, no P*RN.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel