-->

Desain Unik Pesawat Khusus Timnas Brasil Untuk Piala Dunia 2014




www.teguhashax.blogspot.com - Gelalaran sepakbola akbar, Piala dunia yang akan diselegarakan dibrazil akan segera dimulai beberapa hari lagi, semua peserta piala dunia sudah mempersiapkan timnya masing-masing untuk mendapatkan hasil yang tebaik di Piala dunia nanti. Para team dari masing-masing negara tidak hanya menyiapkan para pemain yang akan berlaga saja, selain itu mereka juga mempersiapkan hal-hal lain untuk keperluan pertandingan nanti, seperti Jersey, Hotel untuk menginap dan juga tentuya pesawat yang akan membawa mereka terbang ke Brasil.



Nah kali ini ada yang unik dari tuan rumah Brasil, ya walaupun mereka tuan rumah tapi mereka mempersiapkan pesawat khusus untuk membawa skuad mereka di piala dunia nanti. Dan pesawat ini sangat unik beda dari bisanya, Pemerintah brasil menyiapkan pesawat khusus Boeing 737 dengan desain unik yang di desain oleh Seniman Brasil.


Seperti terlihat dalam foto, pesawat tersebut dipenuhi oleh lukisan wajah-wajah manusia. Desain pesawat ini menggambarkan rakyat Brasil yang sangat beragam, baik warna kulit maupun ras. Ini juga menegaskan bahwa seluruh rakyat Brasil akan mendukung penuh perjuangan timnas mereka dalam laga piala dunia yang akan digelar dinegara mereka.

Pesawat yang didominasi warna kuning itu akan mengantar skuat Brasil ke stadion di mana mereka akan bertanding.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Desain Unik Pesawat Khusus Timnas Brasil Untuk Piala Dunia 2014"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan isi artikel. berkomentarlah dengan kata yang sopan, no SARA, no spam, no P*RN.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel