-->

Cara Menyembunyikan / Hidden Data Pribadi Di Komputer atau Flash Disk dengan Wise Folder Hider


www.teguhashax.blogspot.com - Setiap orang pasti memmpunyai data pribadinya masing-masing, ya data itu tentunya tidak boleh dilihat oleh orang lain, namun terkadang ketika ketika kita menyimpannya di komputer atau flash disk kita data tersebut bisa saja dengan mudah dilihat oleh orang lain.


Nah salah satu cara untuk mengamankan data pribadi anda dari orang lain adalah dengan cara menyembunyikannya atau menghidden data tersebut, cara mnyembunnyikan data berbeda-beda, ada caya yang paling standar bawaan dari sistem operasinya, ada juga yang menggunakan aplikasi, namun kebanyakan aplikasi itu berbayar.

Nah kali ini tidak usah khawatir, Anda bisa menyembunyikan data pribadi anda dengan muda dan tentunya sangat aman dengan menggunakan sebuah aplikasi gratis bernama Wise Folder Hider.

Wise Folder Hider adalah freeware yang digunakan untuk menyembunyikan folder atau file pribadi anda  ke tempat lain di PC atau pada perangkat removable, Aplikasi ini  dapat melindungi privasi Anda dengan menggunakan password dengan mengikuti langkah mudah. Aplikasi ini disarankan untuk rumah dan penggunaan pribadi bukannya menyembunyikan informasi komersial / rahasia yang mungkin perlu enkripsi lebih ketat.

Jadi tunggu apalagi ayo lindungi data pribadi Anda dengan Wise Folder Hider.

DOWNLOAD


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menyembunyikan / Hidden Data Pribadi Di Komputer atau Flash Disk dengan Wise Folder Hider"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan isi artikel. berkomentarlah dengan kata yang sopan, no SARA, no spam, no P*RN.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel