-->

Impian mempunyai kamera di era digital yang semakin menggila

Setiap saya meminjam hp temen saya pasti temen saya bilang, "ah, pasti buat foto?". yang memang setiap saya meminjam hp temen saya pasti saya gunakan untuk memotret, dikarenakan hp saya tak berkamera jadi saya selalu meminjam hp temen saya untuk memotret segala setsuatu. Saya memang sangat suka sekali memotret segala sesuatu dan mengabadikan setiap moment yang penting dalam hidup saya, tapi sayangnya saya belum mempunyai sebuah kamera, walaupun itu hanya kamera hp

Akhirnya saya cuma bisa meminjam hp temen saya untuk memotret, dengan hp itu saya mencoba memotret seperti photografer profesional dengan posisi jungkir balik sana sini, hehe. karena saya tau untuk menciptakan foto yang bagus tidak melulu menggunakan kamera seperti DLSR, dengan kamera hape pun bisa hehe. buat apa kalo pake kamera DLSR kalo hasilnya kurang bagus.
Hasil jeperetan saya peka kamera hp temen haha :)
Namun menggunakan kamera hp tetep aja resolusinya jelek, dan sulit untuk di olah. ya, saya paling suka mengolah foto dengan resolusi yang sangat besar, dengan resolusi yang kecil gambar hasil olahan saya jadi agak jelek.

Oleh karena itulah saya sangat memimpikan memiliki sebuah kamera yang bisa menghasilkan gambar yang sangat bagus, namun nasib berkata lain, kantong saya belum bisa mewujudkannya. Sekarang era digital memang semakin menggila semuanya udah di ubah kebentuk Digital baik itu buku, majalah, papan tulis bahkan kertas pun sekarang sudah ada yang digital.

Namun yang paling 'mainstream' sekarang bagi anak remaja adalah bernarsis ria di depan kamera, dalam suasana, kondisi, gaya dan situasi apapun remaja sekarang paling suka mengabadikannya, kemudian mengunggahnya ke facebook twitter dll.

Namun saya tak memiliki kamera seperti meraka, namun saya terus menabung untuk memiliki kamera impian saya agar tidak tertinggal mengabadikan foto di era igital yang semakin menggila ini. akhirnya saya mencoba mencari di mbah google dan nyantol di sebuah website namanya Gudang Digital.
Ternyata saya nyasar ke website yang tepat, disini saya melihat banyak sekali kamera impian saya bejejer dengan info yang lengkap. Ya nama GUDANG DIGITAL memang tepat bagi website ini, website ini memang merupakan gudangnya digital.

Lalu apa sih sebenarnya  Gudang Digital itu?? Gudang digital adalah sebuah perusahaan dagang yang bergerak dalam bidang pemasaran produk-produk digital, terutamanya kamera. jadi jika anda ingin membeli kamera langsung aja mampir ke websitenya Gudang Digital ini di www.gudangdigitalonline.com.

Dalam website ini anda bisa dengan mudah menemukan kamera keinginan anda, dengn informasi dan revieuw yang lengkap. ya "Revieuw"di web site gudang digital juga ada revieuw dari kamera - kamera, jadi anda bisa tau kelebihan dari kamera yang hendak anda beli dari revieuw ini.

Selain revieuw seperti yang sudah saya  sebutkan tadi, kemudahan lainnya yaitu produk detai yang disajikan secara lengkap di website ini, dan untuk meilih kamera anda di sediakan navigasi kategori untuk menemukan barang yang anda inginkan.

Di Gudang Digital ini juga di sediakan gallery dari hasil jepretan kamera di Gudang Digital. eitsss...tak cukup sampai disitu jika anda kebingungan dengan kamera yang anda beli, disini juga di sediakan tips dan trik tentang digital, so. tunggu apa lagi ayo mampir ke Gudang digital.

Untuk pembelian barang di Gudang Digital sangatlah mudah dan sederhana, pembelian bisa dilakukan dengan cara online, e-mail, telepon atau datang langsung ke tempat Gudang Digital.

Untuk cara berbelanja silakan anda cek disini.

Liat dulu video tentang web GUDANG DIGITAL di bawah ini !
Lalu dimana sih Outlet Gudang Digital ??? Outlet gudang digital beralamat di :
Jln. Gejayan No.8
Demangan-Yogyakarta (Selatan Pasar Demangan)



Lihat peta di bawah ini,dan dapatkan petunjuk arahnya :

Lihat Peta Lebih Besar
Berangkat dari mana? :



Gak cuma satu ada outlet Gudang Digital yang kedua juag di :
Jogjatronik Mall Lt. 1 no.8-9
Jln. Brigjend Katamso 75-77 Yogyakarta


Lihat peta di bawah ini,dan dapatkan petunjuk arahnya :

Lihat Peta Lebih Besar
Berangkat dari mana? :

So, jika anda ingin membeli kamera impian anda ayo segera mampir ke Gudang Digital, anda bisa menghubungi gudang digital di :
                               Facebook Friend                   Twitter                      Facebook Page
   
Telepon (0274) 580066                    E-mail



Ayo tunggu apa lagi ayo mampir ke :

"Solusi Digital Anda"

Berlangganan update artikel terbaru via email:

9 Responses to "Impian mempunyai kamera di era digital yang semakin menggila"

  1. Wahh, saya juga pengen bangett punya kamera digital..!!
    trus, makasih ya buat INFOnya.. saya juga mau liat" HPnya ahh...

    ReplyDelete
  2. saya juga ingin belajar ilmu photografis

    ReplyDelete
  3. impian saya ya kang bisa beli kamera SLR sama uang sendiri kang. Good sob kang :)

    ReplyDelete
  4. @septo Libryan S : Bisa beli secara online gan, tingal pilih...
    @Mohammad Aburizal Khatami : sama impian saya juga ingin mempunyai kamera SLR =XD

    ReplyDelete
  5. wah keren nih sob, bisa jadi referensi ane buat beli kamera nanti..

    ReplyDelete
  6. oke, gan tengkyu....kayaknya toko itu lengkap banget kameranya, kalo ane udah punya money ane mau beli.....

    ReplyDelete
  7. terima kasih banyak untuk berbagi informasi ... Semoga Tuhan memberikan yang terbaik buat Kita Semua

    ReplyDelete

Silakan berkomentar sesuai dengan isi artikel. berkomentarlah dengan kata yang sopan, no SARA, no spam, no P*RN.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel