-->

The story of 1sr Anniversary “teguh ashax blog”


Tanggal 10 mei 2012 menjadi tanggal yang ditungu-tunggu, karena tepat satu tahun yang lalu dari tanggal tersebut saya membuat blog ini. Begitu banyak hal yang menyenangkan selama saya nembuat dan mengurusi blog ini. Teguh ashax blog ini merupakan blog pertama saya dan saya tidak pernah meninggalkan blog ini untuk membuat blog lain.

Begitu banyak ilmu yang saya dapatkan selama hampir setahun ini saya berkecimpung didunia blogger ini, walaupun tak setiap saat saya bersemangat mengurusi blog ini, karena saya juga mempunyai banyak kesibukan di dunia nyata sebagai pelajar SMK, tapi saya berusaha untuk terus menjaga kualitas konten dari blog saya ini agar tetap bermanfaat bagi semua orang.
Saya berkelana di dunia maya untuk mencari ilmu tentang cara menjadi seorang blogger yang baik. Saya banyak belajar dari para blogger master tentang cara blooging yang baik, dengan cara itu saya yang awalnya tidak tau apa tujuan saya membuat blog, akhirnya saya menjadi memantapkan lagi tujuan saya membuat blog ini. Saya yang awalnya tidak tahu apa itu SEO, CSS, dan semua tentang blooger lainnya akhirnya saya menjadi tahu.

Dalam mengurusi blog ini saya juga banyak menghadapi banyak rintangan, banyak sekali permasalaha yang saya hadapi mualai dari masalah konten sampai masalah SEO yang begitu rumit. Namun saya anggap semua masalah itu sebagai sebuah tantangan yang harus di hadapi. Namun yang paling  saya senangi adalah ketika blog saya ini mempunyai banyak pengunjung yang melihat blog saya, hingga suatu saat google akhirnya mengakui blog saya dengan memberikan blog saya page rank 1. Namunn di bulan ulang tahun ini google kembali memperingati blog saya dengan mengahilangkan pagerank 1 di blog saya ini, saya juga sadar karena bulan-bulan ini saya sangat tidak mengurusi blog saya ini, karena sedang sibuk dengan dunia nyata.
Hapir satu tahun ini saya membuat blog, baru sekitar satu bulan ini saya mulai membuat bisnis kecil-kecilan di blog saya ini, saya membuka pemasangan iklan di blog saya ini, dan alhamdullilah di bulan ini saya mendapat pelanggan pertama dari bisnis blog saya ini.

Tak terasa hampir satu tahun ini saya sudah membuat 100 postingan. Untuk bernostalgia berikut ini adalah postingan pertama saya :

          ASHAX BELAJAR JADI BLOGER....
ini adalah pertamakalinya gw memposting di blog gw harap blog baru gw ini bisa berguna bagi gw dan juga buat semuanya. untuk menghubungi gw bisa di facebook : www.facebook.com/teguh.ashax"

Lihat disini.


Blog saya ini dari awal pembuatan mengalami banyak sekali perubahan konten, blog saya banyak sekali berganti temlplate mulai dari tempalte standar sampai tempate yang rumit dan berat, yang saya sendiri pun pusing untuk mengeditnya. Berikut ini adalah tampilan blog saya dari awal sampai sekarang.


ini adalah tampilan pertama 




ini tampilan sekarang




Sangat berubah pesat kan....


Harapan saya kepada blog saya ini adalah semoga makan banyak pengunjung yang menjadi langganan artikel blog saya, dan  semoga mbah google kembali memberikan blog saya page rank dan taut situs. Saya juga sangat ingin merubah domain blog saya menjadi domain yang TLD yaitu menjadi teguhashax.com, semoga juga makin banyak orang yang mau memasang iklan di blog saya, dan blog saya menjadi lebih bermanfaat lagi banyak semua orang. Amin....

HAPPY 1st ANNIVERSARY “teguh ashax blog”

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "The story of 1sr Anniversary “teguh ashax blog”"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan isi artikel. berkomentarlah dengan kata yang sopan, no SARA, no spam, no P*RN.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel