-->

Mengedit vidio menjadi lebih menarik dengan mendownload movie maker terbaru

www.teguhashax.blogspot.com movie maker adalah sebuah software untuk mengedit vidio dengan sangat mudah yang akan menghasilkan editan vidio yang tampak profesional dengan beberapa langkah sederhana.
Interface dari software ini tidaklah rumit dan sangat menarik, dalam movie maker prosesnya dibagi menjadi 3 bagian yaitu bagian menangkap vidio, editing vidio dan proses finishing.

Dalam mivie maker anda dapat mengimpor file gambar, audio dan tentunya vidio. Untungnya movie maker ini mendukung format yang biasa digunakan seperti WAP, MP3, WMA, AVI, MPG, JPG, BMP dan JPG. Setelah mengimportnya anda tinggal drag file itu dan tinggal mengeditnya. Namun ada juga file yang tidak didukung, agar file itu bisa di import ke movie maker maka harus di convert dulu ke file yang di dukung oleh movie maker, untuk merubahnya coba anda baca postingan saya yang ini :

Setalah anda men-drag dan mengatur file di StoryBoard anda bisa mulai berkreasi dengan menambahkan efek vidio, efek transisi, menambahkan judul dan kredit.

Efek video terlihat akan bagus, tetapi beberapa dari mereka mungkin merusak kualitas video Anda. Misalnya, menambahkan efek video "Umur Film, Terlama"  itu mungkin menyebabkannya secara signifikan memperlambat, tetapi bekerja sempurna pada sebuah gambar.

Selesai mengeditnya, anda bisa mengirim vidio anda ke kamera DV, atau meyimpannya di komputer anda dengan format WMV.

Jadi jika anda ingin membuat sebuah film yang cantik tampa harus mempelajari software editing vidio yang rumit, maka mulai dari sekarang downloadlah movie maker ini.


Keterangan Software :
Nama               : Windows Movie Maker
Versi                : 2.6.4037.0
Develover         : Microsoft
OS                   : Windows all
Harga/lisensi     : $0/Freeware
Size                  : 7 Mb



Screenshoot :











Download

**Password Winrar : www.teguhashax.blogspot.com




Berlangganan update artikel terbaru via email:

6 Responses to "Mengedit vidio menjadi lebih menarik dengan mendownload movie maker terbaru"

Silakan berkomentar sesuai dengan isi artikel. berkomentarlah dengan kata yang sopan, no SARA, no spam, no P*RN.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel