-->

Download VLC media player terbaru yang bisa membuka semua format vidio dan audio


www.teguhashax.blogspot.com orang-orang masih banyak menggunakan media player yang klasik dan belum up-to-date seperti media player, itu memungkinkan masalah bagi mereka jika ingin membuka format vidio tertentu karena tidak memdukung.


VLC Media Player bisa menjadi pilihan bagi anda dalam memilih software media player tervaforit. Kare VLC ini bisa mendukung atau bisa membuka semua format file audio dan vidio.



Software ini telah dilengkapi beberapa beberapa konfigurasi langsung dari installer, jadi ketika menginstall software ini anda bisa memilih format apa saja yang ingin di mainkang oleh VLC.

VLC juga mempunyai interface yang sangat baik, interface yang baik ini memudahkan anda untuk membuka file dengan cepat. Selain itu jika anda bosan dengan interface standard maka anda bisa mendownload skin nya di situs resmi VLC.

VLC dapat menampilkan informasi dari file yang sedang di mainkan. Plug-in yang tersedia di VLC dapat memudahkan anda dalam memainkan media player ini. Selain itu VLC juga bisa mempunyai kemampuan streaming audio dan vidio.

Keterangan Software :
Nama              : VLC Media Player
Versi                : 2.0.1
Develover        : VideoLan
OS                    : Windows all
Harga/lisensi   : $0/GPL
Size                  : 21 Mb



Screenshoot :








Download

**password Winrar : www.teguhashax.blogspot.com



Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Download VLC media player terbaru yang bisa membuka semua format vidio dan audio"

  1. artikelnya bagus gan saya juga menulis tentang ini alamatnya ' http://adf.ly/uXtcf ' terimakasih kunjungan baliknya, semoga bermanfaat dari yudhaargaonlinestore

    ReplyDelete

Silakan berkomentar sesuai dengan isi artikel. berkomentarlah dengan kata yang sopan, no SARA, no spam, no P*RN.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel