-->

Mengubah Background Layar Login Windows 7 Menjadi lebih menarik menggunakan Windows 7 Logon Background Changer


www.teguhashax.blogspot.com ketika kita akan login ke komputer kita dengan background login yang biasa saja, tentu itu membosankan, namun kali ini anda bisa merubah background yang biasa itu sesuai keinginan anda agar komputer anda terlihat lebih menarik adn beda dari orang lain. Untuk merubah background login windows 7 itu, anda membutuhkan sebuah aplikasi yang bernama Windows 7 Logon Background Changer.

Windows 7 Logon Background Changer  sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengubah latar belakang logon Windows dengan aman dan dengan hanya beberapa klik.

 Aplikasai ini merupakan aplikasi yang sangat ringan dan sangat mudah digunakan, anda hanya tinggal memilih background mana yang anda inginkan untuk mengganti background windows 7 yang standar atau anda juga bisa menggunakan gambar anda sendiri untuk dijadikan background logo komputer anda.

Aplikasi ini memang sangat mudah untuk digunakan, mulai dari installasi sampai setup, semuanya sangat mudah untuk digunakan dan tidak rumit dengan interface yang mearik. Anda juga tidak memrlukan reebot dalam proses installasi.

Oleh karena itu sebaiknya anda mencoba software gratis namun sangat menarik ini, agar komputer anda terlihat lebih berbeda dan lebih menarik.

Keterangan Software :
Nama               : Windows 7 Logon BackgroundChanger
Versi                : 1.3.4.0
Develover        : julien MANICI
OS                   : Windows 7/ 7 x64
Harga/lisensi    : $0/freeware
Size                 : 717 Kb
Screenshoot :







tertarik mencobanya, silakan download software gratis ini :

**password untuk membuka winRar : www.teguhashax.blogspot.com



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengubah Background Layar Login Windows 7 Menjadi lebih menarik menggunakan Windows 7 Logon Background Changer"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan isi artikel. berkomentarlah dengan kata yang sopan, no SARA, no spam, no P*RN.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel