-->

Download Picasa 3 untuk mengatur managenemen foto dan mengedit foto dengan mudah


www.teguhashax.blogspot.com jika kita meiliki foto yang sangat banyak, mungkin sangat sulit untuk mengorganisirnya, nah oleh karena itu, saya merekomendasikan bagi anda yanng memiliki foto yang sangat banyak untuk mendownload software picasa 3.


Picasa adalah software yang berguna untuk mengorganisir foto-foto andadan juga untuk mengedit foto-foto anda, dan aplikasi ini dapat digunakan oleh semua sistem opereasi. Dengan picasa anda bisa mengorganisir  foto anda dengan sangat mudah, anda bisa mengurutkan foto anda baik itu berdasarkan tanggal, album dan informasi lainnya.


Aplikasi yang di kembangkan oleh google ini sangat mudan dalam proses instalasinya. Anda bisa memindai foto dengan cepat dan anda bisa menngaturnya dalam folder dengan cepat dengan mudah.

anda juga bisa bebagi foto-foto anda ke internet dengan sangat mudah dan cepat karena fitur untuk mengupload ke internet dengan langsung telah di sediakan oleh software ini.

Selain untuk mengoganisir  foto anda, Picasa 3 ini juga bisa untuk melakukan editing pada foto anda. Editing pada picasa ini bukanlah editing yang rumit, melainkan editing di picasa ini hanya menampilkan fitur-fitur untuk editing sederhana untuk penyesuaian kecil pada foto anda.

Tertarik mencobanya, silahkan download software gratis ini di bawah  :

Selamat mencoba !

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "Download Picasa 3 untuk mengatur managenemen foto dan mengedit foto dengan mudah"

  1. ini oke gan..
    saya sudah pakai gan..
    good bgt dahh sumpah..

    ReplyDelete
  2. Wah brati bisa edit foto dengan mudah ya ..
    Ga perlu ribet2 lagi

    ReplyDelete
  3. tapi sy masi kurang mengerti gan?

    ReplyDelete

Silakan berkomentar sesuai dengan isi artikel. berkomentarlah dengan kata yang sopan, no SARA, no spam, no P*RN.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel