-->

Software Antivirus terbaik untuk Windows 8.1 Home User Akhirnya Terungkap

 Software Antivirus terbaik untuk Windows 8.1 Home User Akhirnya Terungkapwww.teguhashax.blogspot.com - Tidak ada waktu yang lebih baik untuk menemukan solusi antivirus baru untuk komputer rumah Anda karena AV-TEST baru saja menerbitkan sebuah seri baru tes mengungkapkan produk keamanan terbaik untuk  Windows 8.1 Home User.

Pada dasarnya, AV-TEST melakukan penelitian mendalam pada sebagian besar aplikasi antivirus di pasar sekarang dan menemukan bahwa, untuk Windows 8.1, Bitdefender Internet Security 2015, Kaspersky Internet Security 2015, dan Qihoo 360 Antivirus 5.0 saat ini yang terbaik pilihan di luar sana.

Ketiga produk keamanan ini mencetak poin maksimal dalam perlindungan, kinerja, dan tes kegunaan, mendapatkan 6 dari 6 poin untuk masing-masing.

Jelas, itu tidak mengejutkan untuk melihat BitDefender dan Kaspersky memimpin, karena keduanya telah menjadi solusi antivirus yang paling kuat di pasar selama bertahun-tahun sekarang, namun kenaikan pengembang perangkat lunak keamanan Cina Qihoo pasti salah satu hal yang tak terduga untuk Februari 2015 ini.

Menurut AV-TEST, Qihoo 360 Antivirus diblokir 100 persen dari 0 hari malware dan terdeteksi malware benar-benar semua luas dan lazim ditemukan dalam 4 minggu terakhir. Terlebih lagi, produk-produk keamanan China menawarkan 0 peringatan palsu ketika mengunjungi website, tindakan yang dilakukan pada PC, atau mengenai perangkat luna
k yang sah.

Windows Defender masih menawarkan perlindungan dasar

Jika Anda adalah salah satu dari banyak pengguna yang tidak beralih ke perangkat lunak keamanan pihak ketiga karena masih percaya Windows Defender, maka perlu dicatat bahwa AV-TEST ditawarkan 0 dari maksimal 6 poin untuk perlindungan dalam kasus Microsoft. WD juga menerima 3,5 poin untuk kinerja dan 6 untuk kegunaan.

Sejauh solusi anti-virus gratis yang bersangkutan, AVG Anti-Virus Free Edition 2015 mencetak sangat baik, dengan 4 poin untuk perlindungan, 5 poin untuk kinerja, dan 6 poin untuk kegunaan. Avast juga salah satu pilihan terbaik dengan 6 poin untuk perlindungan, 4 untuk kinerja, dan 5,5 untuk kegunaan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to " Software Antivirus terbaik untuk Windows 8.1 Home User Akhirnya Terungkap"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan isi artikel. berkomentarlah dengan kata yang sopan, no SARA, no spam, no P*RN.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel