Cara meningkatkan pengunjung blog hingga 10.000 orang dengan plipeo.com

www.teguhashax.blogspot.com salah satu cara yang paling ampuh untuk meningkatkan pengujung blog anda adalah salah satunya dengan plipeo.com. plipeo merupakan salah satu situs social bookmark yang berbeda dari yang lainya, karena cara kerja dari plipeo ini adalah anda akan mengirimkan pengujung kepada plipeo dan anda pun akan diberi pengunjung oleh plipeo hingga150% sampai 300%. Postingan yang anda kirimkan ke plipeo akan dimuat di blog orang lain, dan blog orang lain akan di muat di blog anda, jadi layanan ini mirip tukar link tapi dengan perantara plipeo.


Semua pemilik blog atau blogger di perbolehkan bergabung dengan layanan pertukarang traffic ini, tentunya kami mengharapkan blog yang terdaftar tersebut memiliki Konten Asli atau Original bukan hasil dari CopyPaste ( Mengkopi ) dari situs lain.

Situs ini tidak menerima atau melarang blog spam, memiliki konten ilegal, dan berbau porno grafi.
Tertarik mencobanya silahkan anda daftar disini.

Setelah mendaftar anda diwajibkan untuk memasang widget plipeo. Dan juga jika sudah mendaftar anda harus mengirimkan postingan mengenai cara mendaftar, manfaat atau review tetang Plipeo.com lalu di tambahkan ke halaman tambah posting dengan memilih kategori Support US.

Jika sewaktu-waktu anda melepas widgget plipeo, maka secara otomatis blog anda akan di banned oleh plipeo dan trafic pengujung tidak akan lagi ke blog anda dari plipeo.

Share on Google Plus

About Teguh Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

6 comments:

  1. wah memang banyak efeknya gan,,
    saya juga pake gan..
    bagus bgt ni..
    keren gan..

    ReplyDelete
  2. tnks gan tiips nya?

    ReplyDelete
  3. boleh juga .....di coba ya gan!!!!

    ReplyDelete

Silakan berkomentar sesuai dengan isi artikel. berkomentarlah dengan kata yang sopan, no SARA, no spam, no P*RN.