-->

Mempercantik Desktop dengan aplikasi XWIDGET



teguhashax.blogspot.com untuk postingan kali ini saya cuma mau berbagi tips aja. Tipsnya adalah mempercantik tampilan desktop. Jiga sobat bosan dengan tampilan desktop yang biasa-biasa saja kali ini saya ingin memberikan tips bagaimana agar desktop itu terlihat lebih cantik..heheJ. untuk mempercantik tampilan desktop, kali ini saya menggunakan aplikasi yang namanya XWIDGET, aplikasi ini berguna untuk mempercantik tampilan destop sobat, dengan berbagai widget yang sangat keren..heheJ. aplikasi ini dapat sobat unduh dengan gratis, klik disini untuk mengunduh.
Jika sudah sobat unduh lakukan penginstalan seperti biasa. Jika proses penginstallan sudah selesai maka akan tampil tampilan seperti ini.





Sobat tinggal pilih widget mana yang mau sobat pasang, dan sobat tinggal mengatur posisi widget sesuai keinginan sobat, contohnya seperti ini :


Untuk mendapatkan widget lain yang lebih menarik, seperti gambar robot di atas,
Sobat harus mendownloadnya dulu dengan cara klik kanan pada salah satu widget kemudian pilih galery atau klik sortcut berikut :



Jika sudah dipilih maka akan muncul jendela untuk mendownload widget lain, dan sobat tinggal pilih dan mendownloadnya sesuka hati sobat. Mudahkan hehe...  jangan lupa kasih komen ya...!!!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mempercantik Desktop dengan aplikasi XWIDGET"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai dengan isi artikel. berkomentarlah dengan kata yang sopan, no SARA, no spam, no P*RN.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel